-->

Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Sepak Bola Liga Inggris

Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Sepak Bola - Halo sahabat blog Arfandi semuanya. Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang banyak disukai anak laki-laki atau cowok. Bahkan hampir 100% anak laki-laki menyukai sepakbola. Jika sepak bola tersebut di terapkan kedalam desain kamar maka akan memberikan nuansa yang indah dalam kamar anak. Buat anda yang sedang mencari desain kamar nuansa sepakbola untuk anda sendiri atau anak anda, berikut ini saya telah menyiapkan beberapa desain kamar tidur dengan tema sepak bola.

Sebelumnya saya telah membagikan Ide kombinasi 2 warna cat untuk kamar anak-anak, kali ini Arfandi akan membagikan gambar contoh desain kamar tema sepak bola khususnya liga inggris. Banyak sekali klub sepakbola liga inggris yang sangat terkenal. Akan tetapi disini saya hanya memberi contoh klub papan atas liga inggris saja.

Banyak sekali fans atau anak laki-laki yang suka dengan liga inggris karena banyak pemain hebatnya. Oke langsung saja berikut ini desain kamar anak laki laki dengan tema sepak bola klub liga inggris yang bisa anda lihat dalam gambar dibawah ini.

Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Sepak Bola Liga Inggris

Manchester United FC
Desain kamar yang pertama dari klub setan merah atau Manchester United. Untuk desain dan perpaduan warna mancehster united yaitu warna merah dan kuning. Kedua warna ini memiliki warna dengan semangat keberanian. Berikut ini contoh desain kamar manchester united.
Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Sepak Bola

Manchester City FC
Untuk desain kamar tipe sepak bola yang kedua yaitu Manchester City. Warna Manchester City identik dengan warna biru muda. Warna yang sangat halus dan tidak terkesan mencolok. Banyak sekali anak laki-laki yang menyukai club manchester city. Berikut ini contoh desain kamar Manchester City yang cocok buat anda maupun anak anda.

Chelsea FC
Siapa sih yang tidak tahu dengan club Chelsea. Club yang sering menjuarai liga inggris dan menjadi salah satu raksasa sepakbola inggris. Berikut ini desain gambar kamar untuk anak laki-laki dengan tema Chelsea FC.

Arsenal FC
Desain kamar tidur berikutnya yaitu ala Arsenal FC. Arsenal juga memiliki fans yang banyak khususnya di indonesia. Oleh karena itu banyak sekali anak laki-laki yang mencari semua hal tentang arsenal diantaranya Jersey, Syal bahkan sampai desain kamar tidur mereka. Berikut ini contoh desain kamar tidur anak-anak ala Arsenal DC.

Liverpool FC
Desain kamar klub sepakbola selanjutnya yaitu Liverpool FC. Tak sedikit orang indonesia yang menjadi Liverpudian atau fans liverpool. Oleh karena itu liverpool menjadi salah satu club sepakbola yang banyak fans di seluruh dunia. Lalu, bagaimana dengan desain kamar tidur dengan nuansa Liverpool. Silahkan anda lihat dalam gambar dibawah ini.

Totenham Hotspur FC
Desain kamar berikutnya yaitu ala Totenham FC yang juga banyak memiliki fans di seluruh penjuru dunia. Inilah desain kamar nuansa Totenham Hotspur.

Everton FC
Desain kamar ala klub liga inggris yang terakhir yaitu ala Everton FC. Warna biru tua menjadikan warna yang tidak mencolok dan bagus. Berikut ini contoh desain kamar Everton FC.

Dari berbagai desain kamar tidur diatas, adakah yang anda sukai. Jika ada, anda bisa menggunakan gambar tersebut seagai contoh desain kamar tidur versi sepak bola untuk anda atau anak anda. Jika anda ingin melihat desain menarik lainnya silahkan anda lihat dalam kategori blog ini. Sekian yang bisa Arfandi sampaikan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Sepak Bola Liga Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel