-->

Desain Angkringan Minimalis dan Sederhana

Desain Angkringan Minimalis || Angkringan merupakan salah satu tempat makan atau warung makan sederhana dan unik. Jika anda mencari contoh desain Angkringan yang keren untuk usaha anda di depan rumah mungkin inilah berikut ini cocok untuk anda. Angkringan merupakan usaha dagang khas jawa atau jogja. Ada yang lesehan dan ada juga yang tidak lesehan.

Biasanya angkringan menggunakan gerobak masak yang memiliki ukuran tertentu sesuai dengan jenis usaha. Jaman modern ini banyak jenis angkringan diantaranya Angkringan Kopi atau cafe dan angkringan tempat makan yang nyaman. Banyak juga orang yang menyukai angkringan klasik dengan desain dari bambu. Biasanya angkringan berada di pinggir jalan atau outdoor (diluar rumah). kelebihan usaha Angkringan yaitu tidak memerlukan banyak tempat dan mudah karena bida di buat di dekat dengan rumah kita. Biasanya rombong atau gerobak dagangnya memiliki roda dan bisa dibawa kemana-kemana.



Oleh karena itu banyak sekali orang yang mencari atau menginginkan gambar desain angkringan tersebut. Pada kesempatan kali ini Arfandi akan share beberapa contoh desain angkringan sederhana yang mungkin cocok buat usaha anda. Desain ini sangat simple dan hanya membutuhkan ruangan yang tidak terlalu besar. Dengan modal kecil anda sudah bisa membuat angkringan dengan model seperti ini. Jika usaha anda nyaman maka bisa dipastikan pengunjung akan betah di tempat anda. Jika pengunjung merasa nyaman, maka akan berdampak bagus dengan usaha yang anda miliki saat ini. Berikut ini gambar contoh desain atau sketasa angkringan minimalis dan sederhana menurut arfandi.

Desain Angkringan Minimalis

Desain Angkringan Minimalis








Itulah tadi gambar contoh desain angkringan yang bisa anda contoh atau gunakan untuk membuka usaha anda di dekat rumah. Untuk membuat bangunan dengan model seperti itu mungkin tidak terlalu menghabiskan banyak biaya. Desain ini mengutamakan kenyamanan dan dengan model minimalis atau kecil. jika anda memiliki banyak modal saya sarankan untuk membuat dengan desain yang lebih besar lagi. Terima kasih telah berkunjung ke blog Arfandi dan membaca artikel Desain Angkringan Unik, Minimalis dan Sederhana ini. Untuk desain lainnya silahkan anda cari dalam kategori blog ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Desain Angkringan Minimalis dan Sederhana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel