-->

Ide Kombinasi 2 Warna Cat Kamar Tidur Anak Laki Laki

Kombinasi 2 Warna Cat Untuk Kamar Tidur Anak - Anak laki-laki memang memiliki selera yang beda dibandingkan dengan anak perempuan. Anak perempuan suka dengan nuansa yang lembut dan halus. Sedangkan anak laki-laki suka dengan yang lebih mencolok dan gagah. Begitu juga dengan desain warna cat yang di gunakan untuk anak laki-laki, Mereka memiliki selera warna yang lebih keren.

Buat para ayah yang ingin mendesain kamar tidur jagoan kecilnya jangan bingung dalam memilih kombinasi warna yang disukai anak laki-laki. Setelah saya membagikan Desain Kamar Anak Anak Superhero, Pada kesempatan kali ini Arfandi akan memberikan beberapa contoh kombinasi warna cat kamar untuk anak kesayangan anda. Desain pemilihan warna cat yang ada diblog ini telah saya kombinasikan dari beberapa warna dasar. Untuk warna kesukaan anak anda ada banyak pilihan tergantung selera mereka.

Sebaiknya anda sebagai orang tua memahami warna apa saja yang disukai oleh anak kesayangan anda. Dari situ anda bisa memberikan yang terbaik kepada anak anda dalam hal desain kamar. Warna kesukaan anak anda bisa membuat ia merasa nyaman di kamar dan sangat baik untuk belajar dan bersantai di dalam kamar. Berikut ini beberapa perpaduan warna cat yang sering digunakan untuk anak laki-laki. Silahkan anda pilih menurut selera anak anda.

Kombinasi Warna Cat Kamar Anak

1. Biru dan Kuning
Warna biru adalah salah satu warna yang banyak di sukai oleh anak laki-laki. Jika dipadukan dengan warna kuning maka akan menghasilkan perpaduan warna yang sangat indah dan keren. Biru warna yang gelap dan kuning warna terang bisa berdampingan dan hasilnya menakjubkan.
Kombinasi 2 Warna Cat Kamar Tidur Anak



2. Coklat dan Kuning
Selain warna biru kuning, warna yang cocok dipadukan dengan warna kuning yaitu warna Coklat. Tak hanya makanan coklat yang disukai anak laki-laki, tetapi warna coklat juga banyak disukai. Berikut ini contoh perpaduan warna Coklat dengan kuning jika di terapkan di kamar tidur anak-anak.



3. Hijau dan Kuning
Ternyata warna kuning adalah salah satu warna terang yang banyak disukai oleh anak laki-laki. Jika dipadukan dengan warna hijau, warna kuning juga bisa menjadi salah satu warna yang elegant. Kuning dan hijau memiliki nuansa tersendiri jika dikombinasikan. Berikut ini contoh kombinasi warna hijau dan kuning.



4. Orange dan Kuning
Perpaduan warna yang selanjutnya yaitu perpaduan warna orange (warna jeruk) dan warna kuning. Kedua warna ini memang hampir sama, tetapi jika dipadukan menghasilkan warna yang jreng dan keren. Inilah contoh perpaduan warna orange dan kuning.



5. Merah dan Hijau
Merah dan hijau adalah warna yang banyak disukai orang. Tak hanya anak-anak orang dewasa juga banyak meyukai kombinasi kedua warna ini. Jika diterapka untuk desain cat maka kedua warna ini juga sangat cocok di terapkan di kamar tidur anak laki-laki. Berikut ini contoh gambar kombinasi warna hijau dan merah yang bisa anda lihat dibawah ini.



6. Merah dan Biru Muda
Untuk perpaduan dua warna ke enam yang cocok yaitu perpaduan warna merah dan biru muda. Kedua warna ini cocok jika digabungkan dan berkolaborasi. Tampak indah dan cerah jika kedua warna ini bersama. Inilah contoh kombinasi warna merah dan biru muda, lihat gambar.



7. Ungu dan Orange
Banyak sekali perpaduan warna yang sangat cocok jika diterapkan di kamar tidur anak khususnya anak laki-laki. Akan tetapi kali ini warna ungu dan orange saya sarankan karena memiliki nuansa yang indah dan lebih keren. Seperti inilah contoh perpaduan warna antara ungu dan orange.



8. Ungu dan Abu-Abu
Perpaduan warna yang indah berikutnya yaitu antara warna Ungu dan abu-abu. Warna ini terlihat sangat elegant dan bagus. Banyak sekali desain warna yang bagus, akan tetapi apa salahnya mencoba kedua warna ini karena memiliki nuansa yang menarik. Membuat pemandangan menjadi lebih nyaman dan indah.



9. Ungu dan Biru Muda
Saran kombinasi warna yang terakhir yaitu gabungan antara warna ungu dan biru muda atau biru laut. Warna yang dihasilkan jika kedua warna ini dikombinasikan bisa membuat mata sejuk. Keindahan warna yang sangat indah jika di terapkan di kamar anak anda. Seperti inilah jika warna ungu dan biru muda di padukan.



Bagaimana menurut anda, adakah perpaduan warna dari 2 warna cat tembok atau dinding yang anda sukai. Jika ada anda bisa gunakan gambar tersebut sebagai contoh desain saat akan membuat atau mengecat kamar anak kesayangan anda. Jika anda ingin melihat lebih banyak motif atau desain dari  berbagai warna silahkan anda lihat dalam kategori Desain Kamar Anak di blog Arfandi ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ide Kombinasi 2 Warna Cat Kamar Tidur Anak Laki Laki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel