-->

20 Desain Kamar Anak Anak Warna Biru Keren

Desain Kamar Anak Anak Warna Biru Keren - Halo sahabat blog Arfandi yang terbaik. Buat ayah, ibu atau kakak yang mungkin sedang ingin membuatkan kamar tidur disini saya memberi banyak pilihan desain dan bentuk. Dari cara penataan ruangan hingga menjadi desain interior kamar yang mewah dan nyaman. Bagi pecinta seni dan keindahan desain kamar untuk anak sangatlah penting. Jika desain kamar anak kesayangan anda bagus maka sang anak akan merasa nyaman saat belajar dan beristirahat.

Ada bermacam macam warna dalam desain tergantung dengan selera dan warna kesukaan. Sebelumnya saya pernah membagikan Desain Kamar Anak Warna Kuning dan kini saya akan membagikan desain dengan warna biru. Bagi yang suka dengan warna biru saya sarankan untuk menggunakan desain ini karena sangat indah dan sejuk. Warna biru merupakan warna yang tergolong tenang dan tidak mencolok. Warna biru memang agak gelap tapi memberikan nuansa tersendiri bagi yang suka dengan warna ini.

Ada banyak sekali desain kamar anak-anak dengan berbagai warna dan model. Yang terpenting adalah kita menyukai desain tersebut dan merasa nyaman dengan desainnya. Berikut ini 20 Desain kamar untuk anak-anak dengan warna dominan biru.

Desain Kamar Anak Tema Chelsea
Desain Kamar Anak Warna Biru
Desain ini sangat cocok dengan anak-anak yang hobi bola. Selain itu kamar dengan desain chelsea ini juga cocok untuk ayah yang suka dengan Chelsea FC. Bagaimana desain ini bagus kan? Silahkan gunakan gambar tersebut sebagai contoh desain kamar yang akan anda buat.

Desain Kamar Anak Tema Barcelona
Siapa sih yang tidak tau dengan tim sepak bola barcelona? Desain kamar versi barcelona ini sangat cocok untuk anak laki-laki yang suka dengan bola. Perpaduan warna yang pas dengan beberapa hiasan tentang barcelona membuat kamar ini terlihat keren.



Kamar Anak dengan desain kayu
Buat yang suka dengan perabotan atau Furnitur yang berasal dari kayu desain ini sangat cocok. Selain tampilannya yang elegant, desain ini juga memiliki aura yang berbeda dengan desain lainnya. Walaupun agak terlihat kuno desain ini banyak diminati juga.

Desain Kamar Anak-Anak Mobil Biru
Kalau yang ini saya rekomendasikan buat anak anda yang suka dengan mobil-mobilan. Desainnya sangat sederhana namun terlihat mewah. Yang terpenting kita harus tau seperti apa kesukaan anak kita dan seperti apa yang membuat ia nyaman.

Desain Kamar Tidur Anak dengan Cahaya Awan
Desain kamar yang satu ini menerpkan desain alam. Dari dalam kamar nampak awan dan sinar matahari alami. Dengan membuat dinding kaca yang luas membuat kamar ini terlihat asri dan nyaman.

Kamar Tidur Anak Warna Biru Desain Modern
Kalau desain yang ini lebih terlihat modern dan lebih elegant. Buat anda yang suka dengan gaya desain modern mungkin desain ini sangat anda perlukan. Mulai dari penataan tempat tidur, lemari pakaian dan tempat belajar yang menarik.

Kamar Tidur Anak dengan Nuansa Bintang
Bagaimana dengan desain yang satu ini? Keren kan, Desain ini bisa anda pakai untuk anak kesayangan anda dengan menerapkan desain gelap seperti nuansa malam hari. Selain itu desain ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan warna biru gelap.

Desain Kamar Anak Penggemar Baseball
Desain dengan tema baseball atau bola kasti ini sangat cocok untuk anak anda yang hobi baseball. Dengan nuansa baseball yang sangat terlihat dari wallpapper serta hiasan yang ada di kamar tersebut.

Kamar Tidur Anak dengan Warna Biru Sejuk
Buat anda yang suka dengan nuansa biru sejuk, Desain ini sangat cocok dengan selera anda. Warna yang tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap membuat desain ini sangat banyak disukai orang. Desain ini perlu anda pertimbangkan dibandingkan dengan desain lainnya.

Desain Kamar Anak-Anak Minimalis Warna Biru
Bagaimana dengan desain yang satu ini? Desain kamar anak-anak yang ini terbilang kreatif dengan penataan barang dan peralatan yang cukup dengan tempat minimalis. Ruangan yang tidak terlalu besar sudah bisa membuat tempatnya terlihat luas.

Desain Kamar Tidur Anak Terbuka
Desain yang ini sangat cocok dengan nuansa kamar yang terbuka dan suka dengan pemandangan alam. Terlihat sangat asri bukan? Deain ini sangat terang dengan memanfaatkan cahaya matahari sebagai penerangan.

Untuk beberapa desain lainnya silahkan anda lihat pada gambar dibawah ini
Platform Kamar Tidur Anak yang menawan

Desain kamar tidur anak dengan warna biru nuansa laut

Kamar anak-anak warna biru dengan Furniture warna hitam

Kamar tidur anak tema bajak laut

Desain kamar anak dengan nuansa unik

Kamar tidur anak dengan nuansa luar biasa

Kamar tidur anak desain biru yang unik

Kamar tidur anak dengan tema kecanggihan

Desain kamar tidur anak dengan nuansa gelap malam

Bagaimana dengan 20 Desain kamar tidur anak-anak dengan warna biru diatas. Apakah anda yang anda sukai. Jika ada, silahkan gunakan desain tersebut untuk anak anda segera. Jika ingin melihat desain dengan pilihan warna lainya silahkan anda lihat dalam kategori Desain kamar anak di blog ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "20 Desain Kamar Anak Anak Warna Biru Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel